Fasilitas Universitas Pertamina

Universitas Pertamina

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Universitas Pertamina dalam mendidik mahasiswanya, antara lain :

  1. Kurikulum dan proses pembelajaran dirancang untuk menanamkan kemampuan berfikir secara kritis dan kemampuan menyelesaikan masalah kompleks melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  2. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter kepada mahasiswa melalui tugas dan proyek terkait dengan teknologi dan bisnis energi.
  3. Lingkungan pembelajaran akan menanamkan karakter melalui lima nilai moral yang memadu sivitas akademik dalam bersikap, yaitu : Integrity, Excellence, Profesionalism, Global Mindset, dan Social Responsibility.
  4. Dalam menghadapi MES (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dan menuju World Class University, UP akan menggunakan sistem pembelajaran bilingual (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris). Di tahun kedua, kegiatan belajar mengajar akan menggunakan Bahasa Inggris.
  5. Universitas Pertamina didukung oleh staf pengajar dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka dalam dan luar negeri.
  6. Universitas Pertamina menyediakan sarana dan prasarana pembelajaran terbaik bagi para mahasiswa.
  7. Lulusan terbaik memiliki kesempatan untuk bergabung dengan PERTAMINA.

Testimonials

Sosial Media Universitas Pertamina

Lihat Instagram Kami

Tweets Terbaru

Hallo Sobat Muda, Ada kabar gembira buat kalian!

Universitas Pertamina akan membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 melalui Jalur Seleksi Nilai Rapor !
Penasaran? Informasi lebih lanjut, stay tune di timeline media sosial dan website kami, yaa!

Selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih bagi Sobat yang merayakan.

Tips Aman Pesan Makanan

Pemerintah sudah meminta semua masyarakat untuk #DiRumahAja, hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Daripada kita belanja atau makan di luar, sebaiknya pesan makanan lewat gawai saja.

Halo Sobat Muda. Pada hari Kamis, 2 April 2020, Universitas Pertamina menyalurkan 21 Liter handsanitizer kepada masyarakat. Penyaluran tersebut dilakukan di dua titik, yaitu di RT 09 RW 12 dan RT 03 RW 12, Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

4

Halo Sobat Muda. Di tengah pandemi COVID-19 yang semakin tidak kondusif, Universitas Pertamina membuat handsanitizer untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas. Handsanitizer ini di produksi di laboratorium kimia integrasi, Prodi Kimia.

2

To Be A World Class University in 2035